Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aty Kodong Kesal Tak Diundang Lesti & Billar, Evi Masamba: Pansos!

img_title
Evi Masamba

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi dangdut Aty Kodong kembali menjadi sorotan saat dirianya dianggap menyindir Lesti Kejora di live Instagramnya. Seperti diketahui Aty dan Lesti memang sama-sama jebolan ajang pencarian bakat yang sama. Disana Aty menyebut teman seperjuangannya itu harusnya melakukan basa-basi walaupun tak bisa mengundangnya.

Baca Juga : Disebut Udah Nikah Siri Duluan, Irfan Hakim Ditagih Bongkar Rahasianya

Evi Masamba Sebut Aty Kodong Pansos ke Lesti Kejora

img_title
Aty Kodong
Foto :
  • Aty Kodong

"Kalau sebagai teman itu harus ada basa-basi, kalau pun nggak diundang semuanya, toh kita sama-sama dulu dari kampung dan merintis karier di Jakarta," ujar Aty Kodong.

"Masak 35 finalis mau datang ke acaranya nggak mungkin lah. Setidaknya satu atau dua orang untuk perwakilan aja. Sapa juga yang mau datang semua. Kita juga nggak mungkin datang semua kok, cukup bilang aja, 'mak ini ya dede minta maaf kalau temen-temen nggak bisa hadir', dan setidaknya ada dua orang perwakilan," imbuhnya.

Tak hanua menyindir Lesti lewat siaran langsung di Instagramnya. Biduan asal Sulawesi Selatan ini juga mengunggah sindiriannya lewat insta storynya. Ia mengungkap kekecewaannya karena tak mendapatkan undangan pernikahan Lesti Kejora. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit