Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fairuz A Rafiq Malas Tanggapi Permintaan Maaf Barbie Kumalasari

img_title
Fairuz A Rafiq
Sumber :

JagoDangdut – Fairuz A Rafiq malas menanggapi soal jalur mediasi yakni permintaan maaf yang disuarakan oleh Barbie Kumalasari. Fairuz tak ingin berkomentar apa-apa.

"Saya enggak mau komentar apapun, saya bukannya enggak mau kasih statement. Tapi ya saya memang saat ini enggak mau komen apa-apa," ungkap Fairuz saat dihubungi.



Kumalasari sempat memenuhi panggilan polisi di Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai saksi hari Rabu, 17 Juli 2019. Kumalasari berharap Fairuz mau memaafkan Galih. Tapi, saat ditanya mengenai hal ini, Fairuz justru memilih tak ingin berkomentar.

Sebelumnya Kumala memang pernah berusaha menghubungi Fairuz untuk mengupayakan perdamaian. Namun sampai detik ini belum ada respon apa-apa dari Fairuz. Bahkan sebelumnya pihak keluarga Fairuz menegaskan bahwa tak akan ada pencabutan tuntutan kepada Galih.

Seperti dikethui, atas kasus ini, trio kasus ikan asin, Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua telah ditahan karena dianggap menghina Fairuz di Youtube channel milik Rey.



Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit