Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lagu Baru Denny Caknan Ditonton Lebih dari 17 Juta Kali Dalam Sebulan

img_title
Denny Caknan

JagoDangdut – Gokil, lagu baru Denny Caknan feat Guyon Waton yang berjudul 'Widodari'  itu dirilis pada bulan Juli lalu, kini sudah ditonton lebih dari 17 juta kali di YouTube.

Tentu saja ini tidak heran bagi seorang Denny Caknan. Pria asal Ngawi tersebut memang dikenal dengan lagu-lagunya yang unik hingga sering kali masuk dalam jajarang trending YouTube.

Baca juga: Happy Asmara dan Denny Caknan Lengserkan Lesti Kejora, Top Chart

Lagu 'Widodari' sendiri diciptakan langsung oleh Denny Caknan dan Nurbayan. Oleh karena itu tak heran jika lagu tersebut memiliki lirik yang teramat dalam.

Menariknya banyak orang menilai jika single barunya itu dipersembahkan untuk kekasihnya, Happy Asmara. Pasalnya lagu tersebut juga dirilis bersamaan dengan tanggal kelahiran biduan asal Kediri tersebut.

Tak hanya itu, Denny juga mengucapkan selamat ulang tahun dalam caption video klip lagu tersebut. "Hbd :* bagi yg sedang berbahagia," seperti dikutip lewat channel YouTube Denny Caknan.

Seperti biasa, lagu baru Denny Caknan Feat Guyon Waton tersebut langsung mendapat respon yang luar biasa. Bahkan music video lagu tersebut dalam hitungan jam sudah ditonton ratusan ribu kali.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit