Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Resmi Menikah, Ini Arti Mahar 1 Miliar Lebih dari Billar untuk Lesti

img_title
Lesti Rizky Billar
Sumber :

JagoDangdut – Sah, Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri. Lesti-Billar melangsungkan akad nikah di sebuah hotel mewah, di Jakarta Selatan, 19 Agustus 2021.

Dalam acara yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar itu, terlihat suasana ballroom yang begitu mewah dengan dekorasi yang begitu indah.

Baca juga: Sah, Rizky Billar dan Lesti Kejora Resmi Jadi Pasangan Suami Istri

Acara tersebut juga belangsung dengan protokol kesehatan yang cukup ketat, selain disaksikan oleh kedua keluarga besar mempelai juga turut hadir beberapa tamu undangan dengan jumlah terbatas.

Rizky Billar terlihat begitu gagah dengan ikat Sunda dan baju pengantin adat sunda warna putih. Sebelum acara ijab kabul, Billar terlebih dahulu mengikuti prosesi adat Sunda.

Sebelum acara akad nikah, Lesti hadir dan duduk persis di samping Billar, ia tampil pangling dengan memakai baju pengantin khas Sunda warna putih.

Terlihat wajah Rizky Billar cukup tegang saat akan melangsungkan ijab kabul. Dengan disaksikan oleh keluarga dan juga Ustaz Subki Al Bughury bersama Tukul Arwana yang hadir sebagai saksi nikah. Rizky Billar memberikan maskawin atau mahar untuk Lesti berupa uang tunai 72300 USD, dan jika dirupiahkan angkanya mencapai 1 Miliar lebih.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit