Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Lesti Kejora dan Rizky Billar Rilis Single Baru Jelang Pernikahan

img_title
Lesti Rizky Billar
Sumber :

JagoDangdut – Kejutan datang dari pasangan Lesti Kejora-Rizky Billar, tepat satu hari menjelang hari pernikahan. Mereka merilis sebuah single duet yang berjudul 'Takdir Cinta'.

Music video single terbaru mereka sendiri dirilis lewat channe YouTube 3D Entertainment. Lagu tersebut menariknya diciptakan oleh Enda dan Oncy dari grup band Ungu.

Baca juga: Fakta Menarik Acara Pernikahan Lesti Kejora-Rizky Billar

Lagu baru tersebut ternyata kejutan dari pasangan yang cukup fenomenal itu untuk para penggemar setianya.

"Pertemuan tak terduga Lesti dan Rizky Billar menjadi sebuah kisah cinta yang panjang, dan sekarang keduanya akan segera melangkah ke Pelaminan.  Selama kurang lebih setahun belakangan, pasangan ini mewarnai dunia hiburan, dengan berbagai ceritanya, hingga terbentuk sebuah fans couple bernama Leslar Lovers. 

Lesti yang kerapkali disebut Diva Dangdut Indonesia dan Rizky Billar sebagai artis sinetron, memberikan sebuah kejutan untuk para penggemarnya, yaitu  single duet berjudul “Takdir Cinta”.  Lagu ciptaan Enda dan Oncy ‘Ungu’ ini dirilis dibawah naungan label rekaman 3D Entertainment," tulis 3D Entertainment seperti dikutip JagoDangdut.

Menariknya dalam hitungan jam, music video lagu tersebut sudah ditonton ratusan ribu kali. Bahkan langsung masuk dalam jajaran trending YouTube.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit