Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Naik Tajam, Alasan Petisi Boikot Ayu Ting Ting Dinilai Mengada-ngada

img_title

JagoDangdutAyu Ting Ting masih mencuri perhatian dengan jumlah petisinya yang naik tajam. Sudah lebih dari 120 ribu orang menandatangani pengajuan agar Ayu tidak lagi tampil dalam berbagai acara televisi.

Angka yang terbilang besar itu justru memunculkan anggapan lain. Karena rasa benci terkait masa lalu Ayu, alasan untuk menghancurkan karier sang biduan pun disebut mengada-ngada.

Baca juga: Gak Cuma Nikita Mirzani, Biduan Ini Juga Hilang Perawan di Usia 20-an

Tepat pada bulan Juni 2021 lalu, seorang bernama Putri Maharani membuat petisi bertajuk ‘Blacklist Ayu Ting Ting dari Dunia Pertelevisian’ di laman Change.org. Namun, belum terlalu banyak yang memperhatikan petisi tersebut.

Sampai akhirnya Ayu berurusan dengan seorang haters yang menghina anak semata wayangnya. Terbawa emosi, tindakan Umi Kalsum dan Abdul Rozak sambangi kediaman orang tua pelaku dipandang arogan.

Menghadirkan pro dan kontra, petisi boikot Ayu mulai ramai mendapat perhatian. Limpahkan rasa kesal terhadap Ayu, angka petisi naik tajam hingga meningkatkan target lebih banyak lagi.

Selain alasan pada kolom deskripsi petisi yang menyebut Ayu menendang seorang talent dalam siaran langsung di stasiun televisi, banyak orang juga menyebut sikap sombong Ayu serta perilakunya tidak mencerminkan sebagai seorang publik figur yang layak jadi panutan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit