Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gak Cuma Nikita Mirzani, Biduan Ini Juga Hilang Perawan di Usia 20-an

img_title
Nikita
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani jadi sorotan karena pengakuannya. Nikita blak-blakan soal hilang perawan di usia 20-an.

Pembahasan tersebut memang terbilang sensitif, namun Nikita patut merasa bangga karena melepas keperawanan dalam status pernikahan. Begitu pula biduan tersohor satu ini. Tapi ada yang membuat ceritanya jadi pergunjingan.

Baca juga: Sindir Keras Dewi Perssik, Denise Cadel Ungkap Fakta ke Nikita Mirzani

Beberapa waktu lalu, Nikita Nirzani kedapatan hadir dalam acara talkshow yang dipandu oleh Vincent dan Desta. Tayangan tersebut berhasil masuk trending YouTube.

Salah satu yang terungkap dalam video berjudul "Sosok Lain Nikita Mirzani yang Cuma Diketahui Desta" tayang di kanal YouTube, TonightShowNet pada, 8 Agustus 2021 ialah perihal keperawanan Nikita Mirzani.

Terlihat seperti wanita nakal, Nikita mengungkap dirinya hilang perawan di usia 22 tahun. Namun, yang bikin publik tidak menyangka ialah pengakuan Nikita melakukan hubungan seks tersebut setelah menikah.

Selain Nikita Mirzani, Ayu Ting Ting juga sudah hilang perawan di usia 20-an, yakni 21 tahun. Wanita kelahiran, 20 Juni 1992 itu melangsungkan pernikahan dengan Hendry Baskoro alias Enji, 4 Juli 2013 silam.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit