Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bukan Settingan, Hal Sepele Bikin Nikita Mirzani Disikat Dewi Perssik

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdutNikita Mirzani dan Dewi Perssik adalah sosok tersohor tanah air. Sebagai artis, mereka sudah memiliki penggemar masing-masing.

Siapa sangka, perseteruan terjadi diantara mereka berdua. Sontak, membuat para penggemar ikut perang komentar di media sosial. Lantas, apa yang membuat keduanya mendadak bertengkar?

Baca juga: Nikita Mirzani Cibir Keluarga Dewi Perssik Disuap Uang, Ini Faktanya

Permasalahan antara Nikita Mirzani dan Dewi Perssik kian memanas. Keduanya terlibat aksi saling lempar sindiran pedas di media sosial Instagram. Banyak dugaan terkait perseteruan tersebut. Satu diantaranya ialah sebatas settingan demi menaikkan pamor.

Namun, penjelasan dari Nikita Mirzani seolah membantah dugaan tersebut. Disebutkan oleh Nikita, awal permasalahan mereka justru karena ada kaitan dengan konflik Depe dan Denise Cadel.

Sebelumnya, Depe-Denise memang sudah lebih dulu berseteru. Hadir di acara yang dipandu Depe, Denise menyindir sang biduan melalui sebuah video. Ia merasa Depe tidak profesional sebagai host, lantaran memihak ke Uya Kuya yang saat itu juga tengah bertikai dengan sang selebgram.

Kehadiran Nikita Mirzani dalam acara yang dipandu oleh Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, Ruben Onsu dan Wendy Cagur ternyata jadi awal mula Ia kena sembur Dewi Perssik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit