Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nikita Mirzani Cibir Keluarga Dewi Perssik Disuap Uang, Ini Faktanya

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdut – Dewi Perssik dan Nikita Mirzani tengah perang dingin di media sosial Instagram. Keduanya saling lempar sindiran dengan cara masing-masing.

Menanggapi sindiran Depe, Nikita turut pula menyeret keluarga sang biduan. Menurut Nikita, keluarga Depe tak berkutik karena sudah disuap uang. Sehingga, mereka selalu mematuhi serta pasang badan membela pemilik nama lahir Dewi Murya Agung.

Baca juga: Balasan Berkelas Nikita Mirzani Dituding Lesbi dengan Fitri Salhuteru

img_title
Nikita Mirzani Dewi Perssik
Foto :
  • -

Belakangan ini, postingan Instagram Dewi Perssik dan Nikita Nirzani jadi sorotan publik. Meski tidak menyebutkan nama, tapi dalam postingan Nikita begitu jelas menggambarkan sosok yang dituju.

"Eh buriq. Gue baru balas 1 kali aja elo udah merong-merong bipolar. Apa kabar nya gue yang elo senggol-senggol tiap hari, gue ngerasa elo gak pantas gue ladenin. Nah ini baru gue bales sekali udah kumat lagi," kata Nikita dalam Instagram Story, 11 Agustus 2021 lalu.

Clue paling membuktikan bahwa sindiran tersebut untuk Depe ialah permasalahan terdahulu dengan Rosa Meldianti dan Denise Cadel yang diungkit oleh Nikita.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit