Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ulang Tahun Pernikahan, Pernyataan Nella Kharisma Ini Jadi Sorotan

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa

JagoDangdut – Tepat pada 15 Agustus 2021, pasangan Dory Harsa-Nella Kharima merayakan hari pernikahannya yang pertama. Biduan yang sedang hamil itu pun mengungkapkan hal yang mengejutkan terkait kebersamaannya bareng Dory.

Nella Kharisma mengucapkan terima kasih kepada suaminya tersebut yang sudah menemaninya hingga saat ini, mengajarkan banyak hal baik suka maupun duka dalam menjalani rumah tangga.

Baca juga: HPL Lahir Nella Kharisma, hingga Aksi Nyeleneh Soimah Tentang PPKM

Hal itu diungkapkan Nella baru-baru ini lewat akun Instagram pribadinya. Dalam postingan potret terbarunya itu, Nella memajang potret saat dirinya bareng Dory.

Nella dan Dory terlihat begitu mesra saat berpose dengan seragam warna putih. Potret tersebut diketahui merupakan foto lama.

"Happy Wedding Anniversary mas @doryharsa, Terimakasih sudah menemaniku hingga saat ini, mengajariku banyak hal dalam suka maupun duka dalam menjalani bahtera rumah tangga," tulis Nella Kharisma seperti dikutip lewat akun IG @nellakharisma.

Tak hanya itu, Nella Kharisma juga meminta Dory untuk tidak pernah bosan mengajarinya melakukan hal-hal baik. Karena kedepannya masih banyak jalan terjal yang akan mereka lalui.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit