Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

HPL Lahir Nella Kharisma, hingga Aksi Nyeleneh Soimah Tentang PPKM

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa

JagoDangdut – Tak lama lagi Nella Kharisma akan segera melahirkan anak pertamanya dari Dory Harsa. Hal tersebut diungkapkan oleh sang biduan baru-baru ini lewat media sosial.

Nella Kharisma mengatakan jika Hari Perkiraan Lahir atau HPL nya itu di bulan Agustus 2021. Ia pun berharap dan berdoa kepada semuanya agar diberikan kelancaran tanpa kurang suatu apapun.

Baca juga: Lampiaskan Kekesalan ke Dory Harsa, Nella Kharisma Simpan Dendam?

Lewat postingan potret terbarunya di Instagram, Nella Kharisma tampil cantik dengan memakai daster dan kacamata hitam. Tak hanya itu ia pun menghadap matahari dengan posisi tangan hormat.

Potret tersebut diambil Nella Kharisma saat dirinya sedang jalan pagi, dengan harapan sang jabang bayi bisa segera lahir.

"Sisa jalan-jalan tadi pagi biar dedek bayi cepet lahir, Semangat bunda-bunda yang HPL nya sama kaya aku di bulan Agustus, semoga semua di lancarkan tanpa kurang suatu apapun," tulis Nella Kharisma lewat akun IG @nellakharisma.

Berita tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 9 Agustus 2021. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit