Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Siap Nikahi Lesti Kejora, Ini Gaji Fantastis Rizky Billar di YouTube?

img_title
Rizky Billar

JagoDangdut – Tak lama lagi Lesti Kejora dan Rizky Billar akan segera melangsungkan pernikahan. Momen yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya dan juga para sahabat.

Lesti-Billar dikabarkan akan melangsungkan pernikahannya pada 19 Agustus 2021, di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan. Kabar tersebut dibagikan langsung oleh pihak KUA Kebayoran Lama.

Baca juga: Isi Perjanjian Pranikah Lesti-Billar, Netizen: Seperti Kurang Percaya

"Tanggal nikahnya mereka sudah tetapkan di sini tanggal 19 Agustus, jam 09.00 wib. Bertempat di hotel Intercontinental, Pondok Indah," ucap salah satu petugas KUA.

Sebelumnya tepat pada 5 Agustus 2021, Lesti Kejora merayakan hari lahirnya yang ke-22. Biduan jebolan ajang pencarian bakat itu terlihat merayakan hari lahirnya dengan memotong tumpeng yang ditemani oleh calon suaminya, Rizky Billar.

Rizky Billar pun memberikan sebuah kado yang cukup fantastis berupa mobil mewah dan juga jam tangan mahal.

Rizky Billar berharap jika hadiahnya tersebut bisa mempermudah langkah Lesti dalam mengais rezeki untuknya serta keluarganya. Dan untuk jam tangan yang diberikannya, pria berparas ganteng itu juga berharap Lesti sadar akan berharganya masalah waktu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit