Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernikahan Lesti-Billar, hingga Rezeki Tak Terduga Ayu Ting Ting

img_title
Lesti Rizky Billar
Sumber :

JagoDangdutRizky Billar dan Lesti Kejora sepertinya sudah tak lama lagi akan segera melangsungkan pernikahan. Padahal mereka berdua sebelumnya sudah memiliki rencana menikah pada bulan Juli 2021 lalu.

Denny Darko mengungkapkan beberapa hal terkait dengan mundurnya pernikahan Lesti dan Billar ini. “Leslar kalau ini perpanjangan hati-hati. Leslar ada kemungkinan, pasti akan mundur juga. Semoga ini perpanjangan tapi Leslar boleh nikah,” ucap Denny Darko lewat channel YouTube miliknya.

Baca juga: Pernikahan Lesti Kejora-Rizky Billar Mundur, Denny Darko Ungkap Ini

Tak hanya itu Denny Darko juga mengungkapkan jika mereka sebenarnya bisa saja menikah dengan melakukan akad terlebih dahulu. Namun yang jadi masalah adalah karena harus tayang di televisi menurutnya.

“Leslar sebenarnya boleh nikah loh tapi akad dulu gitu. Permasalahannya adalah harus tayang di TV. Dan kalau TV, orang TV harus banyak yang datang, permasalahannya cuman itu,” ungkap Denny.

“Coba deh suruh mereka berdua ini pergi ke penghulu atau di masjid aja. Enam orang maksimal, mereka bisa nikah dan semua orang akan happy,” lanjutnya.

Berita tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 11 Agustus 2021. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit