Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ega Noviantika Manfaatkan Media Sosial, Jualan Baju Muslim

img_title
Pasangan Ega Noviantika dan Rafly DA.

JagoDangdut – Pedangdut Ega Noviantika memanfaatkan media sosial yang dimilikinya, yakni Instagram untuk berjualan baju dan busana muslim. Hal itu dilakukan Ega Noviantika saat live Instagram.

Ega nampak santai berinteraksi dengan sejumlah netizen yang menawar dan menanyakan harga serta model busana muslim tersebut.

Baca Juga: Ega Noviantika Bingung Jualan, hingga Nadya Mustika Akui Tidak Betah

Ega Noviantika Sibuk Bisnis Busana Muslim

Ega Noviantika atau yang kerap dipanggil ega ini merupakan alumnus dari dangdut academy musim kedua. Setelah vakum di dunia dangdut, Ega kini memilih sibuk berbisnis pakaian muslim.

Sebelumnya Ega Noviantika cantik mengenakan sebuah baju wedding.

Bismillah..
“Saban masalah anu dongkap ayeuna, sanes kanggo ngalabuhkeun, nanging kanggo nguji sabaraha kuat salira tiasa nahana.” -Samlaga," tulisnya.

Heboh Pakai Cadar


Pedangdut cantik Ega Noviantika baru-baru ini bikin geger media sosial dengan postingan foto bercadarnya. Dia sengaja memakai busana muslim hitam dengan cadar hitam menutup sebagian wajahnya.

Postingan foto itu, digeruduk lebih dari 83 ribu warganet. Meski ada yang memujinya tak sedikit yang mengkritiknya.

Ega dan Rafly adalah pasangan penyanyi dangdut yang naik daun. Terlebih usai pernikahan mereka, keduanya jadi idola baru mengundang kekaguman netter.

Begini curhatan memilukan netter yang melihat Ega bercadar.

Semoga nggak Pakai Cadar betul.. Harus tau sejarah nya baru melakukan sesuatu.. PakaiJilbab saja sejak dulu kami fans nya udah Alhamdulillah banget," tulis netter.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit