Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral Sule Meninggal Dunia, Ini Faktanya

img_title
Sule
Sumber :

JagoDangdutSule kembali menyedot perhatian publik. Setelah kabar rumah tangga yang retak, kemudian dituding baperan oleh netizen karena sempat menolak di roasting Kiky Saputri, kini Ia dikabarkan meninggal dunia.

Berita itu sampai ke telinga netizen. Banyak dari mereka dibuat tak menyangka. Pasca viral sebuah postingan yang menyebutkan Sule sudah tutup usia, ternyata ini faktanya.

Baca juga: Viral Video 20 Detik Nathalie Holscher, Sule Ungkap Kondisi Istri

Media sosial sedang ramai isu tak sedap yang menyeret nama Sule. Sang komedian dikabarkan meninggal dunia. Tertera judul duka tersebut dalam kolase foto Sule tertidur, sebuah infusan hingga potret Sule dengan istri tercinta, Nathalie Holscher.

"Berita Duka, Selamat Jalan Untuk Selamanya Akang Sulle, Innalilahi Wainnaillaihirojiun Kabar Duka Menyelimuti Dunia Entertainment," nampak pada keterangan foto.

Sadar berita tersebut membuat publik gelisah dan mencari tahu faktanya, bapak anak 4 itu langsung buka suara. Melalui akun TikTok Sule, @ferdinansuleprikitiw yang juga dibagikan ulang ke akun Instagramnya, Sule bantah kabar beredar.

Bahkan, Ia menegaskan tengah sibuk syuting untuk kanal YouTubenya. Dalam kesempatan itu, Sule turut mengajak penggemar untuk menyaksikan tayangan yang dipersiapkan. Sementara, berita Ia meninggal dianggap sebagai doa baik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit