Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Postingan Endang Mulyana Soal Lesti Kejora Bikin Kaget, Ternyata...

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdut – Ayah Kejora, Endang Mulyana memposting soal pertemuan Lesti Kejora dengan penggemarnya di sebuah acara saat itu. Postingan Endang Mulyana kewat akun Instagram Ayah Kejora pun disorot.

Ribuan warganet menyukainya. Mereka menulis komentarnya di kolom komentar Instagram Ayah Kejora.

Ya allah... semoga wabah covid segera musnah dari muka bumi ini supaya kita bisa kumpul lg aamiin.. trimakasih atas kesetiaan kalian yg sampai detik ini ttp setia mensuport mendo,akan de @lestykejora hanya allah yg akan membapas kebaikan kalian semoga kalian selalu dlm lindungan nya aamiiin..," tulis Endang Mulyana.

Baca Juga: Lesti Kejora Sulit Ditandingi, hingga Rizky Billar Dihujat

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut, Ada fakta menarik tentang Lesti Kejora yang mungkin sulit ditandingi oleh artis dangdut lainnya. Berdasarkan data yang diperoleh JagoDangdut, pada 11 Juni 2020, Lesti Kejora memiliki jumlah followers Instagram sebanyak 11,709,592.

Dan kini setelah satu tahun kemudian, hingga berita ini diturunkan (27/7), Lesti Kejora memiliki jumlah followers sebanyak 21.830.987. Sungguh fantastis kenaikan jumlah followers Lesti dalam kurun waktu 1 tahun.

Soal Rizky Billar pun ada pemberitaan lain. Hal ini diungkapkan langsung oleh Rizky Billar di unggahan foto di Instagramnya dimana dirinya menyebut jika pernikahannya dengan Lesti harus ditunda karena menaati peraturan PPKM. Padahal pernikahannya harusnya dilaksanakan pada 23 Juli 2021.

Namun ditengah kesibukan keduanya menjadwalkan ulang pernikahan, muncul sebuah video memperlihatkan Billar mencium kening sang kekasihnya itu. Video tersebut merupakan siaran langsung di Instagram milik Lesti.

"Halo sayang," ujar Lesti.

"Hai," sahut Rizky Billar dan langsung mencium kening Lesti.

Merasa malu Lesti langsung mengatakan pada Billar jika dirinya tengah live Instagram.

"Ih, ini lagi live Instagram tau," terang Lesti.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit