Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denada Tambunan Umumkan Kabar Shakira Bikin Kaget

img_title
Denada
Sumber :

JagoDangdut – Seperti diketahui, anak Denada, yakni Shakira masih tinggal di Singapura. Saat itu, Shakira akan masuk sekolah. Denada merasa bahagia.

Denada juga selalu berada di samping Shakira. Denada sangat bahagia.

Baca Juga:
Denada Umumkan Kabar Shakira Mengagetkan

Denada Disorot

Kabar mengejutkan datang dari artis Denada, pasalnya setelah 3 tahun lamanya Denada menemani buah hatinya yang bernama Shakira dan sudah berubah nama menjadi Aisha ini untuk menjalani pengobatan di Negeri Singapura. Seperti diketahui, Aisha memang tengah sakit mengidap kanker darah atau Leukimia.

Setelah beberapa waktu Aisha bisa berkegiatan lagi seperti sekolah, baru-baru ini mantan istri dari Jerry Aurum ini mengabarkan jika kini kondisi anaknya itu semakin menurun hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Hal ini diungkapkan Denada lewat unggahan foto di Instagramnya.

"Ga disangka2. Melewati weekend lalu di rumah sakit nemenin Aisha yang tiba2 harus opname. Bolak balik ke emergency, dan Aisha musti ngerasain di swab untuk pertama kalinya (alhamdulillah hasilnya negatif, sehingga bukan penyebab opname)" tulis Denada/

Meski begitu, putri dari Emillia Contessa ini menyebut kesehatan buah hatinya tiap hari semakin membaik sehingga bisa kembali pulang ke rumah. Denada juga berterimakasih kepada para medis yang menangani Aisha.

"Alhamdulillah sekarang kita udah di rumah lagi, dan Aisha udah lebih sehat. Mohon doanya dari semua supaya Aisha selalu sehat2 yaa," kata Denada.

Soal Shakira

Sebelumnya, Denada juga memajang video bersama dengan Shakira. Banyak netizen berkomentar.

Our day ❤️Dimulai dari jadwal ketemu dokter di RS, terus abisannya seperti biasa: belanja pernak pernik arts and crafts buat Aisha. ❤️.Pas mau pulang, dikasih tau kalo ternyata Bapak2 teknisi AC masih ada di apartemen kami buat servis AC rutin. Sementara kita udah kelaperan banget belom makan siang. Jadi, beli roti di supermarket, terus kita ke parkiran pinggir pantai. Makan roti berduaan di dalem mobil sambil liat laut (dan ayam ???), sembari nunggu sampe Bapak2 teknisi AC nya selesai kerja. ❤️??.(Ini karena mau ikutan #tampildireels tapi entah kenapa, di Instagram aku ga ada tombol reels nya. Jadi aku bikin gini deh ?).Btw ini ada yg tau ga kenapa kok di Instagram aku ga bs bikin reels? Udah update padahal IG nya," tulis Denada.

Aisha udah kuat jalan2 ya mbak sekrg?udah g pake kursi roda lagi...semoga selalu sehat2 dan selalu dlm lindungan Alloh ya mbak.." tulis anjar.rossi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit