Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denada Umumkan Kabar Shakira Mengagetkan

img_title
Denada
Sumber :

JagoDangdut – Denada memajang foto buah hatinya, Shakira di laman Instagram. Banyak netizen yang mendoakan dan menyukai postingan Denada. Mereka para penggemar dan netizen mendoakan Shakira.

Seperti diketahui, Shakira Aurum mengidap penyakit kanker darah atau biasa disebut dengan leukimia.

Shakira diketahui menderita kanker darah atau Leukimia. Hingga kini, Shakira masih dirawat Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura. Namun Shakira juga sudah terlihat sehat.

Denada Memposting Hal Mengejutkan

Denada juga memajang video bersama dengan Shakira. Banyak netizen berkomentar.

Our day ❤️Dimulai dari jadwal ketemu dokter di RS, terus abisannya seperti biasa: belanja pernak pernik arts and crafts buat Aisha. ❤️.Pas mau pulang, dikasih tau kalo ternyata Bapak2 teknisi AC masih ada di apartemen kami buat servis AC rutin. Sementara kita udah kelaperan banget belom makan siang. Jadi, beli roti di supermarket, terus kita ke parkiran pinggir pantai. Makan roti berduaan di dalem mobil sambil liat laut (dan ayam ???), sembari nunggu sampe Bapak2 teknisi AC nya selesai kerja. ❤️??.(Ini karena mau ikutan #tampildireels tapi entah kenapa, di Instagram aku ga ada tombol reels nya. Jadi aku bikin gini deh ?).Btw ini ada yg tau ga kenapa kok di Instagram aku ga bs bikin reels? Udah update padahal IG nya," tulis Denada.

Aisha udah kuat jalan2 ya mbak sekrg?udah g pake kursi roda lagi...semoga selalu sehat2 dan selalu dlm lindungan Alloh ya mbak.." tulis anjar.rossi.

Sehat sll buat Kak Dena sm Dd cantik Aisha ❤️ doain kami jg ya Kak suamiku kena kanker nasofaring. Kami br mulai berjuang," tulis sri hartini.

Mbak Dena, aku dari dulu suka bgt liatin tangannya Aisha, jari jemarinya tu cantik bangettttt ," tulis anne.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit