Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Wajah Suami Siti KDI Bikin Kaget

img_title
Keluarga Siti KDI

JagoDangdut – Instagram Siti KDI atau yang akrab disapa Siti Perk jadi sorotan netizen. Belum lama ini, Siti Perk memposting foto keluarganya, bersama suaminya. Siti KDI menikah dengan pria asal Turki bernama Cem Junet Perk pada tahun 2011.

Siti KDI sendiri tinggal di Turki bersama keluarga tercinta.

"Ya udah jodoh ya. Jadi waktu itu ada acara pernikahan, kan banyak waktu itu orang Indonesia nikah sama orang Turki. Jadi waktu itu sahabat aku nikah, ya sudah ketemu (sama suami)," kata Siti KDI dalam acara Okay Bos yang tayang di kanal YouTube Trans7 Official.


Baca Juga:
Ungkapan Mengejutkan Siti KDI Setelah 10 Tahun Menetap di Turki

Siti KDI Bahagia

Bagi pecinta musik dangdut tentu saja kenal dengan sosok Siti KDI atau Siti Rahmawati. Adik kandung dari Cici Paramida itu merupakan salah satu pemenang ajang pencarian bakat musik dangdut di tanah air.

Namun seiring berjalannya waktu Siti menghilang tak ada kabar. Dan ternyata ia telah tinggal di Turki bersama suaminya yang juga berasal dari sana.

Siti Perk Mencintai keluarganya

Diberitakan JagoDangdut sebelumnya, Wanita cantik lulusan fakultas Hukum  Universitas Jayabaya Jakarta ini, namanya begitu populer pada masanya. Selain memiliki suara yang bagus, Siti juga memiliki bakat berakting yang cukup baik.

Tak heran jika Siti selain sibuk menyanyi, juga bermain film seperti sinetron. Tak hanya itu, salah satu puncak kariernya yaitu ketika dirinya berhasil meraih penghargaan AMI Awards 2005 silam.

Saat itu Siti berhasil menyisihkan para seniornya, sebut saja Didi Kempot, Inul Daratista, Denada dan Ikke Nurjanah. Ia juga pernah meraih penghargaan MTV Indonesia 2005.

Kini namanya seperti menghilang begitu saja di tengah-tengah berkembangnya musik dangdut tanah air, dan banyaknya penyanyi pendatang baru. Lalu seperti apakah Siti saat ini?

Siti memiliki putri cantik, bernama Elif Kayla Perk, berarti anak perempuan pertama yang bijaksana. Siti mengaku sangat bahagia.

Di Tahun 2013,
Setelah melahirkan, belum ada rencana Siti dan sang suami, Cem, untuk pulang ke Indonesia. Mereka akan membesarkan putri pertamanya di Istanbul, dibantu sang mertua. Siti menjelaskan, tidak ada treatment berbeda yang akan mereka terapkan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit