Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Abah Lala Rilis Lagu, Curhat Jadwal Manggung Batal Semua

img_title
Abah Lala

JagoDangdut – Musisi Abah Lala merilis single terbarunya Nahan Rindu. Dia menceritakan kondisi yang terjadi sekarang, selama Pandemi Covid-19.

Abah Lala curhat dirinya harusnya mendapat jadwal manggung sampai 30 kali biasanya dalam sebulan. Namun sayangnya, Pandemi ini membuatnya harus gigit jari.

Pandemi Tahun Kedua

Tahun ke-2 sudah negeri ini mengalami musibah Pandemi virus Corona yang mengakibatkan perekonomian Negara serta masyarakat menurun, serta banyak juga korban yang terkena virus ini. Bukan hanya dari kalangan pebisnis saja tetapi dari kalangan seniman juga merasakan dampak dari pandemic ini, banyaknya jadwal manggung yang di cancel dan tidak bisa bernyanyi untuk menghibur masyarakat, salah satunya Abah Lala yang biasanya menerima job manggung sebulan 30 sampai 40 titik konser, tapi saat pandemic ini tidak ada sama sekali.

Single Baru


Sampai saat ini angka korban yang terinfeksi virus corona semakin meningkat, banyak seniman di Indonesia yang terkena virus ini sampai ada juga yang meninggal dunia. Dengan kejadian tersebut Abah Lala tidak lalu menyerah dengan keadaan, walaupun jadwal manggungnya yang terhenti 2 tahun belakangan ini. Lima bulan lalu Abah Lala juga sempat merilis single ke lima nya yang berjudul “NYIKSO ROGO” yang menceritakan tentang percintaan anak muda jaman sekarang, kali ini Abah Lala merilis Single ke Enamnya yang berjudul “Nahan Rindu” yang menceritakan kerinduan Abah Lala terhadap kehidupan sebelum adanya Pandemic Covid 19, mewakili keadaan serta perasaan masyarakat serta para Seniman di Indonesia, dan ajakan untuk tetap bersabar menghadapi cobaan yang menimpa negeri ini.


Terimakasih kami ucapkan kepada Allah SWT, teman - teman media baik Radio, On Line, Cetak, serta Televisi atas support dan bantuannya selama ini, semoga kerjasama yang telah terjalin akan lebih baik lagi terbina di waktu yang akan datang, terimakasih juga kepada seluruh masyarakat Dangdut Tanah Air atas rasa yang sama, dan yang pastinya terimakasih kepada Keluarga Besar Republik Cendol Mania yang terus mendukung semua karya saya dan selalu bersabar dengan cobaan yang sedang menimpa negeri ini, semoga kita semua selalu dilimpahkan Berkah kesehatan, kesuksesan serta kebahagiaan… Amiinn Ya Robbal Allamin." ucap Abah Lala.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit