Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Posting Foto Lesti, Rizky Billar Bicara Pernikahan yang Tertunda

img_title
Lesti Rizky Billar
Sumber :

JagoDangdutRizky Billar akhirnya angkat bicara tentang pernikahannya bersama Lesti Kejora yang harusnya hari ini (23/5) digelar terpaksa ditunda.

Billar juga mengungkapkan jika hari pernikahannya ini sebenarnya sudah diharapkan dan direncanakan karena tepat dengan satu tahun pertemuannya bersama Lesti Kejora.

Baca juga: Potret Artis dengan Hewan Kurban, hingga Sifat Rizky Billar Terbongkar

Namun sebagai warga negara yang baik, Billar dan Lesti pun sepakat untuk menunda pernikahannya karena kondisi dan kebijakan dari pemerintah terkait dengan pandemi Covid-19.

Mereka pun tentu saja merasa kecewa dan sedih, meski begitu Billar dan Lesti pun mengambil hikmahnya dari kondisi seperti sekarang ini. Mereka juga yakin dengan rencana Tuhan yang lebih baik lagi bagi umatnya.

"Dan lewat WA pula td kami sempet membahas dimana hari ini yang seharusnya menjadi hari pernikahan kami yang bertepatan setahun pertemuan kami,sesuai yang kami harapkan dan kami rencanakan..tapi terkadang memang ekspektasi tidak sejalan dengan realita,sebagai warga negara yang baik yg taat dengan kebijakan pemerintah dan sebagai pasangan yg ingin menjadikan hari pernikahan-nya menjadi moment spesial dalam hidup,kami pun memutuskan untuk batal menggelar pernikahan kami pada hari ini. Ditunda untuk sementara waktu. Kecewa,sedih,itu pasti tapi kami sadar kami tidak boleh berlarut..karna kami pun meyakini dan percaya selalu ada hikmah dalam setiap kejadian,dan tuhan selalu punya rencana yang terbaik untuk umatnya," tulis Rizky Billar lewat akun IG @rizkybillar.

Sebelumnya Billar mengungkapkan tentang foto Lesti yang ia unggah. Billar mengaku jika dirinya mendapat kiriman foto tersebut dari kekasihnya lewat WhatsApp. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit