Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cerita Kristina Saat Ingat Masakan Ibunda

img_title
Kristina
Sumber :

JagoDangdut – Sebelum kepergian sang Ibunda menghadap sang khalik, Diva Dangdut Kristina mengaku sering dibuatkan masakan favoritnya oleh Ibunda tercinta. Hal tersebut pastinya sudah tidak lagi ia rasakan sejak Dariah menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit, pada Sabtu, 9 Juli 2016, karena sakit yang dideritanya tiga tahun yang lalu.

Namun ketika pelantun lagu Secawan Madu itu rindu dengan rasa masakan yang mampu menggoyang lidahnya, Kristina meminta sang Kakak untuk membuatkannya masakan. 

"Jadi pada saat Ibu sudah tidak ada, aku kangen masakan Ibu, ya aku minta sama Kakak Perempuan aku," ungkap Kristina usai mengadakan acara doa bersama di kediamannya, Kamis 11 Juli 2019. 

Dari rasa masakan yang sama, Kristina mengaku sempat meneteskan air mata. Pasalnya, wanita kelahiran 8 Mei 1976 itu seketika langsung teringat mendiang Ibunda tercintanya. 

"Ya pasti (menangis), kemaren Kakakku barusaan masakin, itu aku juga inget almarhumah Ibuku. Karena beliau (Dariah) yang suka masakin aku kayak gitu," tuturnya. 

Rasa masakan yang dibuat oleh Kakak tercintanya, selalu bisa membuat pedangdut bernama lengkap Kristina Iswandari tersebut teringat akan sosok yang melahirkannya. Walaupun demikian, rindu yang kerap ia rasakan diyakini akan berbalas dengan doa-doanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit