Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

The Real Sultan, Raffi Ahmad Borong 10 Sapi Untuk Dikurbankan

img_title
Raffi Rafathar Nagita
Sumber :

JagoDangdut – Kali ini tahun kedua umat Islam merayakan Hari Raya Idul Adha ditengah pandemi Covid-19. Meski banyak larangan untuk solat berjamaah di masjid-masjid atau tempat tertentu karena PPKM ini tak mengurangi nikmat umat Islam merayakan Hari Raya Idul Adha ini. Termasuk selebriti Raffi Ahmad yang turut merayakan Hari Raya kali ini. Raffi bahkan dikabarkan akan berkurban 10 ekor sapi yang beratnya mencapai 1 ton lebih di Hari Raya Idul Adha 2021.

Baca Juga : Geger! Raffi Ahmad Akui Pisah Ranjang sama Nagita, Ini Alasannya

Raffi Ahmad Beli 10 Sapi Untuk Dikurbankan di Hari Raya Idul Adha

img_title
Raffi Ahmad
Foto :
  • Raffi Ahmad Instagram

Hal ini diungkapkan langsung oleh Elea Dewana, penjuak sapi yang mengatakam dirinya telah menyiapkan sapi khusu yang berukuran bermsar untuk Raffi Ahmad. Hal itu membuat Raffi senang dan langsung memboyong sapi-sapi tersebut.

“Dia (Raffi) langsung kaget, dan dia langsung bilang ‘oke aku mau’. Enggak pakai mikir, enggak pakai nanya harga. Dia langsung bilang, ‘gue ambil’,” ujar Elsa di tayangan gosip.

Mengejutkannya Elsa membongkar jika suami dari Nagita Slavina ini berkurban sebanyak 10 ekor sapi yang dipesan kepadanya. Tak hanya untuk tahun ini Elsa mengatakan Raffi juga menyiapkan sapi-sapi lain untuk tahun depan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit