Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Raffi Ahmad Akui Pisah Ranjang sama Nagita, Ini Alasannya

img_title
Raffi Ahmad Nagita Slavina
Sumber :

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya kini Gigi sapaanya tengah mengandung anak keduanya. Seperti diketahui Raffi dan Gigi telah dikaruniai buah hati bernama Rafathar Malik Ahmad. Sayangnya dikehamilannya saat ini Nagita malah pisah ranjang dengan suaminya.

Baca Juga : Geger! Raffi Ahmad Bahas Poligami, Begini Reaksi Nagita Slavina

Raffi dan Nagita Slavina Pisah Ranjang Sementara

img_title
Raffi Rafathar Nagita
Foto :
  • -
 

Kabar pisah ranjang itu dibenarkan oleh mantan kekasih Yuni Shara ini di channel YouTub miliknya. Disana Raffi membenarkan dirinya memang pisah ranjang dengan istrinya. Raffi bahkan sempat tinggal di kantornya yang berada tepat di samping rumah. Menariknya keputusan Raffi dan Gigi pisah ranjang sebetulnya bukan tanpa alasan. Raffi Ahmad rupanya sedang menjaga kandungan Nagita. Raffi tak mau ambil resiko mengingat dirinya bekerja di luar rumah dan bertemu banyak orang.

"Jadi aku sama Gigi pisah ranjang udah dua Minggu. Seminggu pertama pisah ranjang, aku di kantor. Gigi di sini sama Rafathar. Gigi lagi hamil jadi kita jaga keadaan," ujar Raffi Ahmad.

Namun selama adanya penerapan Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, banyak jadwal syuting Raffi Ahmad yang dihentikan. Hal ini membuat Raffi bisa kembali berkumpul dengan Gigi. Sayangnya Raffi belum bisa tidur seranjang dengan istrinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit