Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sering Dicibir Gila, Marshanda Bongkar Hal Mengejutkan

img_title

JagoDangdut – Artis cantik Marshanda memang sudah dikenal sejak kecil, pasalnya ia dikenal saat memainkan sinetron berjudul Bidadari. Bertambahnya waktu Marshanda sempat menjadi bulan-bulanan publik saat videonya marah-marah 12 tahun lalu tersebar. Meski telah berlalu 12 tahun yang lalu, ternyata video tersebut masih memberikan imbas pada Marshanda hingga saat ini.

Baca Juga : Beri Dukungan Untuk Nia Ramadhani, Marshanda: I Will Be Here For You

Marshanda Beri Pengakuan Mengejutkan Karena Sering Dicap Gila

img_title
Nia Ramadhani dan Marshanda
Foto :
  • marshanda Instagram

Gara-gara video itu mantan istri Ben Kashafani ini sering kali disebut gila dan stres oleh beberapa orang. Marshanda bahkan juga kerap disebut tersesat. Ungkapan tersebut diunggah oleh Marshanda di foto Instagram miliknya. Dalam foto itu Marshanda tampak berpose cantik dalam balutan baju warna kuning.

"Beberapa orang masih mengatakan aku benar-benar gila. Beberapa dari mereka juga mengatakan aku tersesat," tulis Marshanda di Instagram.

Tak hanya itu, ibu satu anak ini pose dengan percaya diri. Marshanda pun juga menepis tudingan gila kepadanya. Ia pun membalas ucapan tersebut dengan sebuah jawaban yang mengejutkan. Marshanda justru bangga kalau karena dirinya berani jujur memiliki gangguan kesehatan mental.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit