Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Soal Hubungan Marshanda dan Vicky Prasetyo, Aldi Taher Beri Dukungan Penuh

img_title
Vicky Prasetyo dan Marshanda

Jakarta - Hubungan Vicky Prasetyo dan Marshanda belakangan ini menarik perhatian publik di media sosial. Terlebih beberapa waktu yang lalu, Marshanda memposting fotonya bersama dengan Vicky Prasetyo lewat unggahannya di Instagram.

Postingan tersebut pun menuai pro dan kontra. Aldi Taher yang ikut menyoroti hubungan mereka berdua pun ikut bicara. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Dukung Marshanda dan Vicky Prasetyo

img_title
Aldi Taher
Foto :
  • Berbagai Sumber

Melalui postingannya di Instagram, Aldi Taher membagikan kembali tangkapan layar Marshanda bersama dengan Vicky Prasetyo. Tak hanya itu, Aldi Taher juga menyematkan komentar-komentar yang melarang Marshanda berhubungan dengan Vicky Prasetyo.

Melalui caption unggahannya tersebut, Aldi Taher memberi dukungan untuk Vicky Prasetyo dan Marshanda. Ia keheranan dengan sikap masyarakat yang tidak mendukung kedua jiwa itu bersatu.

"Kenapa sih??? GO MY GLADIATOR GO? Rejeki jodoh rahasia ALLAH. INSYA ALLAH JODOH SUAMI ISTRI NIKAH SAHABATKU," tulis Aldi Taher dialnsir JagoDangdut dari unggahannya di Instagram (17/12/2023).

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit