Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wow Gak Nyangka, Ternyata Segini Tinggi Rizky Billar!

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar.

JagoDangdut – Kabar bahagia tengah dirasakan pasangan muda Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya keduanya akan segera menggelar pernikahan dalam waktu dekat. Nama Rizky Billar pun kini menjadi sorotan. Menariknya masa lalu Billar kembali diperbincangkan, apalagi Billar memiliki wajah yang tampan dan badan yang tinggi. Hal ini membuat dirinya menjadi idola para wanita.

Baca Juga : Pemberlakuan PPKM, Begini Nasib Pernikahan Lesti & Rizky Billar

Tinggi badan Rizky Billar Disorot, Ini Biodata Kekasih Lesti

img_title
Lesti Rizky Billar
Foto :
  • -

Sebagai informasi, Muhammad Rizky Billar merupakan pria asal Medan dan beragama Islam. Aktor tampan ini kelahiran Medan pada 12 Juli 1995. Saat ini ia berusia 25 tahun. Rizky Billar dikenal menjadi Aktor, Model, Presenter, hingga Penyanyi. Tinggi badan Rizky pun mencapai 179 cm. Rizky pun memiliki hobby Sepak bola. Sebelumnya Billar memiliki cita-cita sebagai atlet sepak bola.

Sukses dengan dunia model, paras tampan kekasih Lesti Kejora ini ternyata berhasil membawanya ke dunia hiburan dan memulai karier aktingnya melalui beberapa FTV sejak tahun 2915. Rizky Billar pun dikabarkan ditinggal nikah dengan Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit