Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Beri Kejutan Ulang Tahun, Denny Caknan Balikan dengan Happy Asmara?

img_title
Happy Asmara dan Denny Caknan.

JagoDangdut – Selamat ulang tahun Happy Asmara, tepat pada 10 Juli 2021, kemarin biduan asal Kediri tersebut merayakan hari lahirnya yang ke-22 tahun.

Wanita cantik yang memiliki nama lengkap Heppy Rismanda Hendranata itu pun mendapat berbagai kejutan. Dan salah satunya datang dari Denny Caknan. Padahal sebelumnya mereka berdua dikabarkan putus, bagaimana bisa?

Baca juga: Happy Asmara: Rindu Tak Kunjung Mati, Tetapi Enggan Tuk Kembali

Ya, Denny Caknan memberikan kejutan Happy Asmara tepat pada tengah malam. Hal itu terkuak lewat unggahan Instagram Stories milik Happy. Dalam video tersebut Happy yang sedang tertidur tiba-tiba saja mendapat kejutan dari Denny dan juga teman-temannya.

Tak hanya Happy, pria asal Ngawi tersebut juga mengunggah momen specialnya lewat Instagram Stories. Dalam potret yang Denny bagikan, keduanya tampak begitu akrab dan berbahagia.

Denny pun tak lupa mengucapkan selamat dan memberikan doa terbaik bagi Happy. "HBD Cah Angel @happy_asmara77, TAMBAH GEDE, Tambah ilmu lan kedewasaane, mugo opo sing di karepke kabeh wujud, Amin," tulis Denny seperti dikutip lewat akun IG @denny_caknan.

Dengan hadirnya Denny di hari special Happy serta potret yang begitu mesra. Apakah mereka berdua yang sebelumnya dikabarkan putus, kini balikan lagi?

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit