Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Agung Hercules Senang Dijenguk Baim Wong

img_title
Agung Hercules

JagoDangdut – Pendangdut berbadan kekar Agung Hercules lama tak muncul di layar kaca, lantaran, saat ini ia sedang menderita sakit kanker otak.Hal tersebut dilihat dari unggahan foto-foto sahabatnya yang menjenguk dirinya tersebar di sosial media. Para sahabatnya yang sesama artis pun turut memberikan doa dan dukunngan kepada Agung.

Salah satu sahabat Agung yang berkunjung menjenguknya ialah Baim Wong. Kini Baim mendapat kesempatan mendatangi rumah pelantun lagu Astuti ini setelah sekian lama tak berjumpa, Baim mengaku dirinya merasakan rindu yang mendalam terhadap Agung.

Meski awalnya Baim sempat ngevlog di channel YouTube-nya menunjukan perjalanannya menuju kediaman Agung, sesampainya disana, Baim tak ingin mengekspos banyak didalam, ia tak ingin sahabatnya itu merasa terganggu, menurutnya Agung membutuhkan banyak istirahat dan ketenangan.

Dalam video itu Baim menyampaikan amanah yang harus disampaikan kepada Agung, yakni sebuah batuan darinya dan juga rekannya. Setelah menyerahkan bantuannya secara langsung, Baim langsung memegang dan mencium tangan Agung, tak lama terlihat Agung juga kembali mencium tangan Baim juga.

"Cepet sembuh, sehat, pasti sembuh," kata Baim.

Baim terus memberikan semangat kepada sahabatnya itu, di video tersebut Agung tampak mengenakan kaos berwarna hitam merespon kedatangan Baim dengan memeluknya dan memberi acungan jempol kepada suami Paula Verhouven ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit