Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lagu Baru Rizki Ridho Ditonton Ratusan Ribu Kali

img_title
Rizki dan Ridho

JagoDangdut – Si kembar Rizki DA dan Ridho DA, beberapa waktu lalu merilis sebuah single baru yang berjudul 'Kurelakan Dirimu Pergi'. Lagu barunya tersebut diciptakan langsung oleh Rizki dan Ridho.

Music video 'Kurelakan Dirimu Pergi' sendiri dirilis lewat channel YouTube 2R Production. Seperti dikutip JagoDangdut, lagu tersebut bercerita tentang perasaan kecewa dan sakit hati karena ditinggal sang kekasih.

Baca juga: Rizki DA Dihujat Setelah Posting Foto Anak dan Dijadikan Endorse

Tetapi saat mendapatkan pengganti, pasangan tersebut datang untuk memintanya kembali. Namun semua itu tidak mungkin terjadi.

"Lagu ini bercerita tentang perasaan Kecewa, sakit hati karena ditinggal sang kekasih, namun di saat sudah dapat pengganti ia pun datang untuk meminta kembali sayangnya semua itu tidak mungkin terjadi. Mencoba untuk menahan & terima itu semua, karena ini mungkin adalah suratan takdir yg sudah di tetapkan olehNya," tulis 2R Production.

Single baru Rizki - Ridho sendiri memiliki irama musik pop dangdut, miliki lirik yang kuat untuk mewakili perasaan mereka.

Video music lagu tersebut hingga berita ini diturunkan sudah ditonton sebanyak 407 ribu kali. Hanya saja jumlah like lebih sedikit dibandingkan dengan jumlah yang dislike cukup banyak.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit