Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rizki DA Dihujat Setelah Posting Foto Anak dan Dijadikan Endorse

img_title
Rizki DA & Nadya Mustika
Sumber :

JagoDangdut – Lagi dan lagi Rizki DA kembali jadi perbincangan. Kali ini pria kembaran dari Ridho DA itu jadi sorotan setelah mengunggah foto anaknya yang bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Potret anaknya tersebut Rizki bagikan lewat akun Instagram pribadinya. Baihaqqi terlihat sedang tidur nyenyak dengan wajahnya yang imut dan lucu.

Baca juga: Ayu Ting Ting Bela Ayah Rozak, hingga Rizki DA dan Nadya Rujuk?

Namun kali ini yang menjadi perhatian banyak orang adalah caption dari unggahan potret tersebut. Awalnya Rizki DA menuliskan kata-kata yang biasa saja tentang anaknya tersebut.

Tetapi setelah itu, Rizki DA seperti langsung mengendorse sebuah produk untuk program hamil berupa kurma muda.

"MasyaAllah si ganteng jagoan Abi, Bobok aja ganteng bnget ya syg ya @baihaqqi_syaki_ramadhan. Halo onty uncle online, aku mo ngasih tw nii yg sedang berjuang Promil, aku kasih tw PROMIL TOPCER konsumsi kurma muda dan buah zuriat dari @kurmamuda_id. Ada PROMO FREE ONGKIR buat onty dan uncle semua. Alhamdulillah sudah banyak yg berhasil, Bismillah nyusul yuu jd bumil, Bulan depan jadi Bumil," tulis Rizki DA.

Tentu saja unggahan tersebut langsung mendapat berbagai respon dari netizen. Mereka sangat menyayangkan atas hal tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit