Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Komentar Kaku Happy Asmara untuk Denny Caknan Setelah Putus

img_title
Happy Asmara dan Denny Caknan.

JagoDangdut – Hubungan Happy Asmara dengan Denny Caknan memang sudah berakhir sebagai sepasang kekasih. Kabar tersebut memang mengejutkan banyak orang terutama penggemar mereka berdua yang sudah memiliki harapan lebih.

Tentu saja berita tersebut sangat disayangkan, seperti yang kita ketahui Happy dan Denny tampak begitu dekat dan seperti akan melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Baca juga: Putus dengan Happy Asmara, Denny Caknan: Cowok Itu Serba Salah!

Keputusan sepertinya memang sudah diambil kedua belah pihak. Dan karena itu akun media sosial keduanya langsung digeruduk netizen. Mereka berharap keduanya bisa kembali dipersatukan.

Dan salah satunya yang menarik adalah lewat unggahan Denny Caknan di Instagram. Pria asal Nganjuk tersebut mengunggah sebuah screen shoot salah satu singlenya yang dinyanyikan bareng Happy Asmara.

Denny Caknan mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang sudah mendengarkan karyanya yang berjudul 'Satru'. Music video yang dirilis 4 bulan lalu itu, hingga kini telah ditonton lebih dari 50 juta kali.

"50 JUTA PUYER... MATURSUWUN masih selalu mirengke karya - karya kulo. Mugi diparingi sehat lan sukses sedanten," tulis Denny Caknan seperti dikutip lewat akun @denny_caknan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit