Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tampil Seksi dan Memesona, Desy Thata Rilis Jalan Cinta

img_title
Desy Thata
Sumber :

JagoDangdut – Nama pedangdut kondang Desy Thata mendadak jadi sorotan publik di Tanah Air. Dia mempertahankan genre musik dan penampilannya sebagai seorang musisi dengan merilis single Jalan Cinta.

Desy Thata sebagai salah satu biduan yang diperhitungkan di industri musik Tanah Air tak ingin berhenti berkarier meski di tengah badai pandemi Covid-19 ini. Singlenya pun disukai banyak penggemarnya di Tanah Air.

Baca Juga: Masih Ingat Pedangdut Cantik Desy Thata? Begini Kabarnya Sekarang

Desy Thata Bikin Gebrakan Baru

Di awal tahun 2021 keberadaan Desy Thata di Jakarta untuk memberanikan diri mengembangkan bakatnya di luar bernyanyi dengan mencoba seni peran, 2 tahun pandemi Covid 19 berlalu, Panggung Off Air yang sepi imbas Pandemi Covid 19 tidak membuat Dessy Thata lesu untuk menKibarkan semangat guna mengembangkan bakat dan juga kesempatan yang ada, bentuk realisasinya adalah dengan mengisi beberapa Tawaran Program TV, Ngbrol Asal Trans 7, Kopi Viral Trans TV, Sinden OVJ Trans 7 dan yang sekarang sedang berjalan Program terbaru di Trans 7 D’café.

“Jalan Cinta”… Setelah sempat merilis tiga single sebelumnya (Sadar Diri, Istri Ketiga, Disini Sendiri) Desy Thata selama di Jakarta juga  tetap aktif menCover beberapa lagu dan juga mulai membuat content Youtube kegiatan dia selama di Jakarta, mulai dari mengCover lagu, Content Reaction dari video video yang sedang viral dan Content kegiatan selama bulan puasa mulai dari bangun sahur, berbuka puasa dan memasak untuk team Desy Thata saat di Basecamp. Pertengahan Tahun 2021 tepatnya  tanggal 10 Juni 2021, Desy Thata Merelease Single Ke-empatnya yang berjudul “Jalan Cinta”.

Di Balik Single Jalan Cinta

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit