Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masih Ingat Pedangdut Cantik Desy Thata? Begini Kabarnya Sekarang

img_title
Desy Thata

JagoDangdut – Pesona pedangdut Desy Thata selalu mencuri perhatian banyak netter di dunia maya. Kali ini dia menyapa netter dengan foto cantiknya. Lebih dari 15 ribu netter menyukainya.

Dengan senyum manja, Desy menyapa netter dengan senyum manisnya.

Assalammualaikum ?,," tulis wanita berhidung mancung ini.

Diketahui, Setelah dilirik oleh pedangdut Cita Citata dan diajak masuk ke manajemennya, Desy mengalami perubahan soal penampilan. Dia tampil tak seksi lagi.

Begini netter berebut kirim komentar:

Wa'alaikumsallam ukhti?

Artis dangdut masa kini

Sampean luwih ayu? lak ngene mbak

Wa'alaikum Salaam warohmahtullohi wabarokatuh... Blm mandi adem sih Temanggung yo mba???


Laman Instagram Desy Thata selalu jadi buruan warganet. Selain cantik, Desy Thata memiliki kualitas suara yang mumpuni. Dia dipuji. bahkan penampilannya di atas panggung dipuji warganet dan publik di dunia maya.

Nama Desy Thata sendiri tenar setelah bergabung di manajemen Cita Citata. Namanya Chorus. Manajemen Cita Citata menjadi salah satu kontribusi besar untuk karier biduan rambut panjang ini.

Diberitakan sebelumnya, Cita Citata memiliki tujuan untuk lebih menggali lagi potensi para generasi penyanyi Indonesia dalam dunia musik dangdut.

Dan Desy Thata menjadi salah satu penyanyi dangdut yang digandeng manajemen Cita Citata. Lalu, siapakah Desy Thata?

Dia menggandeng penyanyi lokal seperti Abah Lala dan Desy Thata dan memproduseri single mereka: desy Thata dengan judul Sadar Diri dan Abah Lala dengan single Gede Roso.

Oke sebetulnya Cita bertujuan lebih ke menggali potensi untuk Cita juga sebagai penyanyi. Cita juga memberikan banyak pengalamn ke mereka juga. Tapi yang pasti harus ada generasi baru dalam dangdut. Cita ingin memberikan warna baru terhadap masyarakat," ucap Cita.


Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit