Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lesti Kejora Resmi Dilamar, Ini Deretan Cowok yang Gagal Berlabuh

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdut – Minggu, 13 Juni 2021 Lesti Kejora resmi dilamar oleh aktor tampan Rizky Billar. Proses lamaran mereka disiarkan oleh sebuah stasiun televisi swasta yang membesarkan nama Lesti Kejora dan mempertemukan Lesti dengan Billar.

Acara yang cuma dihadiri oleh 200 orang itu bertempat di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat dan telah menerapkan protokol kesehatan. Tanpa pikir panjang, Lesti membalas ajakan Billar dengan penekanan bahwa pria yang Ia sapa kakak, merupakan sosok pertama dan terakhir meminta Lesti untuk jadi pendamping hidupnya ke sang ayah, Endang Mulyana.

Baca juga: Jebolan Ajang Bakat Dangdut yang Kini Menempati Kursi Juri

Sebelum Billar, Lesti sempat menjalin hubungan cukup lama dengan Rizki DA. Pasca putus, Ia dikabarkan dekat dengan jebolan ajang bakat dangdut yang lain. Berikut, pria yang gagal berlabuh selamanya menjadi pasangan sehidup semati Lesti Kejora.

1. Rizki DA.

Mengulas kembali perjalanan cinta Lesti Kejora - Rizki DA, panggung Dangdut Academy lah yang menjadi pemersatu cinta Lesti dan Rizki.

Lesti yang berasal dari musim 1, dan Rizki musim 2, tidak menghalangi proses kedekatan mereka. Rizki pun berhasil mendapatkan hati sang pujaan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit