Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Belum Menikah, Lesti & Rizky Billar Pamer Dapet Kado Mobil Mewah

img_title
Lesti Rizky Billar
Sumber :

JagoDangdut – Sudah dalam hitungan hari, penyanyi dangdut Lesti Kejora akan dinikahi kekasihnya, Rizky Billar. Keduanya bahkan akan menggelar lamaran pada 13 Juni 2021. Kabar bahagia ini disambut oleh orang-orang terdekatnya hingga penggemarnya yang dinamakan Leslar.

Baca Juga : Heboh! Lamaran Rizky Billar & Lesti Digelar Sederhana Bernuansa Ini

Rizky Billar dan Lesti Kejora Udah Dapet Kado Mobil Mewah

Meski belum resmi menikah, pasangan muda ini sudah mendapat kado pernikahan sebuah mobil mewah. Hal ini terlihat dari unggahan foto di Instagram Rizky Billar. Dalam unggahannya Billar menunjukkan foto dirinya dan Lesti berpose didepan kado mobil mewah tersebut. Ternyata mobil tersebut dari seorang pengusaha yakni Basuki Surodjo. 

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Foto :
  • Instagram/lestykejora

"Alhamdulillah menjelang lamaran kami dapat hadiah pernikahan dari Ko @basukisurodjo. Jadi sebelumnya beliau ini bilang ke saya “kaka, saya pengen kasih hadiah pernikahan kalian sesuatu yang bisa kalian gunakan sehari hari, sesuatu yang bisa kalian ingat, sesuatu yang bisa dikenang” lalu dihadiahkan lah kami 'tunggangan executive' ini hehe," tulis Rizky Billar.

"Terima kasih ya ko..beliau ini salah satu orang baik yang sudah menemani kita dari awal kita ketemu sampe sekarang. Alhamdulillah kami bersyukur sekali sampai saat ini selalu di kelilingi orang-orang baik,semoga kebaikan mereka dibalas kebaikan dan keberkahan oleh Tuhan Yang Maha Esa," tambahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit