Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gofar Hilman Dituduh Lakukan Pelecehan, Ini Kata Nikita Mirzani

img_title
Gofar Hilman

JagoDangdut – Penyiar radio sekaligus presenter, Gofar Hilman tiba-tiba saja namanya jadi sorotan di dunia maya. Hal itu berkaitan dengan sebuah akun media sosial yang menuding jika Gofar telah melakukan pelecehan.

Kabar tersebut beredar setelah akun Twitter yang bernama Nyelaras(@quweenjoo) itu membeberkan kejadian tersebut lewat sebuah Thread.

Baca juga: Klarifikasi Gofar Hilman yang Dituduh Melakukan Pelecehan

"Beberapa orang tanya, beneran? Iya bener. Di Agustus 2018 gue dateng ke acara yang salah satu bintang tamunya Gofar Hilman di Malang. Di Penghujung acara gue maju ke depan niat untuk keperluan Instastory. My Mistake. Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, ok gue pikir dia humble," tulis Nyelaras seperti dikutip JagoDangdut.

Setelah itu Nyelaras terkejut dengan aksi Gofar Hilman yang tiba-tiba memeluknya dan bahkan lebih dari itu. Kejadian tersebut pernah di angkat di Instagram namun Nyelaras kembali take down.

Berita tersebut pun langsung ramai dan trending di media sosial. Lewat akun Instagram pribadinya Gofar Hilman pun akhirnya memberikan tanggapannya.

"Tanggapan gue soal kejadian yg lagi rame banget di Twitter yg melibatkan nama gue. Gue inget banget event itu, di acara tsb banyak cowok dan cewek yang minta Instastory, di sini gue minta maaf kepada semua pihak yang tidak nyaman ketika gue rangkul, salah gue tidak meminta konsen akan rangkulan itu," tulis akun twitter @pergijauh.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit