Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rilis Single Terbaru, Sule Gandeng Baby Shima

img_title
Baby Shima dan Sule
Sumber :

JagoDangdut – Siapa sih yang tidak mengenal pelawak sekaligus presenter Sule alias Sunda Bule. Walaupun ia memiliki tampang Desa, namun memiliki rejeki Kota loh. 

Bakat melawak lelaki bernama asli Entis Sutisna ini, ternyata sudah dimilikinya sejak masih kecil. Bukan hanya itu, Sule juga mempunyai suara yang bagus, dengan ciri khas meliuk-liuk seperti Sinden adat Sunda. Lagu keduanya yang diberi judul Susis (Suami Sieun Istri) alias suami takut sama istri, sempat booming pada tahun 2010 yang lalu, serta masih banyak lagi karya pelawak kelahiran 15 November 1976 itu. 

Kali ini, Entis mengeluarkan single terbarunya berjudul 'Terpisah Jarak dan Waktu' yang merupakan ciptaannya dengan sang anak, Rizky Febian. Dalam melantunkan lagu tersebut, Sule tidak sendiri. Aktor asal Cimahi, Jawa Barat ini menggandeng penyanyi asal negri Jiran, Malaysia, Baby Shima. 

Awal Ia bertemu dengan pasangan duetnya itu, Sule menerangkan jika ia tertarik dengan karakter suara milik Baby saat bernyanyi dalam sebuah platform musik karaoke. Bahkan, ada netizen yang menyunting vidio Sule dan Baby Shima saat bernyanyi dan diunggah ke dalam YoTube. 

"Awalnya saya tahu dia di Smule. Akhirnya di YouTube orang disanding-sandingin, diedit dicantumin Sule duet Baby Shima. Akhirnya saya penasaran kan Baby Shima ini orang mana, saya gak tahu dia orang Malaysia. Akhiranya tahu orang Malaysia, saya cari dia Instagramnya, dan lain-lain akhirnya kita ngobrol, tanya-tanya kalo duet kayaknya oke. Akhirnya jadilah ini," terang Entis Sutisna. 

Sementara Ayahanda Risky Febian itu mengaku bahwa, dirinya membutuhkan waktu bertahun-tahun, agar kolaborasi bersama bintang karaoke itu tercapai. Berawal dari aplikasi karaoke, Baby juga sempat menjadi bintang tamu dalam program talk show yang dibawakan olehnya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit