Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak! Galih Ginanjar Berniat Permalukan Fairuz A Rafiq

img_title
Barbie Kumalasari & Galih Ginanjar
Sumber :

JagoDangdut – Terkuak, kata 'ikan asin' yang diucapkan Galih Ginanjar dalam tayangan vidio di YouTube milik pasangan vlogger Rey Utami dan Pablo Benua, berniat untuk permalukan Fairuz A Rafiq. Hal ini dapat dipastikan dari hasil proses penyidikan, Galih yang berstatus saksi telah diperiksa dan dimintai keterangannya di Mapolda Metro Jaya, Senin, 8 Juli 2019 kemarin.

Seperti yang telah diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yowono yang dilansir dari pmjnews.com, menerangkan bahwa pernyataan suami sirih Barbie Kumalasari itu mengucapkan kata 'ikan asin' untuk mempermalukan mantan istrinya itu. 

"Soal motifnya, ingin mempermalukan mantan istrinya. Dari pemeriksaan, intinya mengarah kesitu ya. Kami akan terus dalami," ungkap Kombes Pol Argo Yuwono, Senin 8 Juli 2019 siang. 

Baca Juga: Ketika Fairuz A Rafiq Disebut Besarkan Soal 'Ikan Asin'

Kendati demikian, Galih Ginanjar pun sudah mengakui atas ucapannya tersebut. Dalam kasus ini, penyidik belum meningkatkan status mantan suami Fairuz itu menjadi tersangka. Pasalnya, masih ada beberapa saksi yang harus diperiksa. 

"Iya, hingga sekarang statusnya Galih masih sebagai saksi ya. Kami masih membutuhkan keterangan saksi lainnya," jelas Argo. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit