Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ketika Fairuz A Rafiq Disebut Besarkan Soal 'Ikan Asin'

img_title
Fairuz A Rafiq

JagoDangdut – Ucapan mantan suami Fairuz A Rafiq soal 'ikan asin' ternyata memang berbuntut panjang. Kedua belah pihak antara Galih Ginanjar dan anak pedangdut senior A Rafiq, telah siap membawa perkara tersebut ke meja hukum. 

Pasalnya wanita yang kini menjadi istri sah aktor Sonny Septian, menggandeng pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea. Atas perkataan mantan suaminya itu, Fairuz beserta keluarga yang didampingi kuasa hukumnya, telah melaporkan hal tersebut ke Mapolda Metro Jaya. 

Sedangkan dari kubu Galih dan Barbie yang sempat ditolak salah seorang lawyer, saat ini siap dengan pengacaranya, Rihat Hutabarat. Dalam persoalan ini, kuasa hukumnya itu menyebutkan jika kliennya tidak pernah mengeluarkan kata-kata yang salah dalam konten vidio Mulut Sampah di YouTube. 

"Dia hanya mengatakan di situ 'saya mau makan nih. Saya buka tudung saji ikan asin, saya tutup lagi' itu yang ada, jadi enggak ada konten yang menjurus seperti yang digiring opini menjurus kepada hal khusus, (organ intim) wanita. Jadi saya pikir, ini penggiringan opini aja," ungkap Rihat. 

Sementara di dalam vidio yang diunggah oleh Rey Utami dan Pablo Benua dalam akun YouTube-nya, terdapat adanya pertanyaan yang membahas soal perawatan alat vital wanita. Namun pengacara tersebut berdalih, jika hal itu mempunyai konteks yang berbeda. 

"Kalau yang saya lihat itu beda konteks. Memang pernah dia (Galih) mengatakan Fairuz sakit, terus dibawa ke dokter. Tapi beda konteks dangan yang ini," jelas lelaki berjas hitam itu. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit