Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Menangis di Komnas Perempuan, Fairuz A Rafiq Mohon Doa

img_title
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian

JagoDangdut – Fairuz A Rafiq masih terus menjalankan pelaporan untuk mantan suaminya, Galih Ginanjar, atas dugaan pencemaran nama baik. Fairuz akhirnya membuka suara atas rasa sakit hatinya dengan penghinaan Galih 'Bau Ikan Asin'.

Wanita 33 tahun ini terlihat menangis saat mencurahkan isi hatinya atas ucapan tak layak dari mantan suaminya itu.

"Saya mohon doa-nya agar keadilan ada buat saya yang sakit (hati)," ujar Fairuz saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 8 Juli 2019.

Diketahui hari ini Fairuz ditemani sang suami, Sonny Septian, dan kuasa hukumnya, Hotman Paris, tengah menyambangi kantor Komisi Nasional (Komnas) Perempuan Indonesia.

Putri bungsu pendangdut senior A Rafiq ini mengaku tak bisa mengatakan apa-apa lagi untuk membela dirinya sendiri karena sudah terlalu sakit hati dengan tingkah Galih.

"Makasih buat semuanya, saya tidak bisa ngomong apa-apa lagi," tuturnya.



Fairuz mengaku bersyukur mendapat dukungan dari banyak orang. Dia bahagia semua dukungan dari masyarakat yang memberikannya semangat untuk tetap mempolisikan suami Barbie Kumalasari itu.

"Makasih ya buat semua teman-teman yang sudah support," kata Fairuz dengan isakan tangisnya.

Selain itu, Kuasa Hukum Fairuz, Hotman, menjelaskan kedatangan kliennya ke Komnas perempuan ini untuk melaporkan penghinaan 'Bau Ikan Asin', sekaligus mencari dukungan.

"Dalam hal ini Fairuz mau membuat pengaduan terkait penyebaran konten asusila. Menurut Komnas perlindungan perempuan, video itu sudah mengandung unsur melanggar UU ITE atau penghinaan," ungkap Hotman.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit