Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Rizki DA Siap Tes DNA Demi Buktikan Anak Nadya Mustika 

img_title
Nadya Mustika & Rizki DA
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat, Rizki DA tengah ramai diperbicangkan publik. Pasalnya rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu sejak 2020 itu dikabarkan telah retak. Padahal kedua pasangan ini telah dikarunia seorang putra bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan. Sejak Nadya mengandung buah hatinya pun menjadi perhatian publik, pasalnya Rizki dituding tak mengakui anak yang dikandung oleh Nadya.

Baca Juga : Heboh! Ngaku Akan Cerai, Rizki DA Sebut Pihak Nadya Minta Talak

Udah Ditalak Nadya, Kini Rizki DA Akan Tes DNA Anaknya

img_title
Rizki DA & Nadya Mustika
Foto :
  • -

Usai anak mereka lahir, Rizki pun rupanya masih meragukan jika Syaki merupakan anak kandungnya. Demi membuktikan tentang kebenaran anaknya, kembaran dari Ridho DA ini akan melakukan tes DNA. Sayangnya rencana ini disebut hanya diketahui oleh keluarga Rizki. Hal ini diungkapkan langsung oleh Rizki di channel YouTube milik Iis Dahlia.

"Kalau itu (tes DNA) kan dari awal kita memang untuk konsumsi keluarga aja. Terlepas dari benar atau tidaknya (hasilnya), itu untuk keluarga aja maksudnya. Tapi memang karena banyak banget yang ikut campur, jadi tau detail fans itu," ujar Rizki.

Selanjutnya, mantan kekasih dari Lesti Kejora ini mengaku akan siap dengan apapun hasil dari tes DNA itu nantinya. Bahkan Rizki pun mengaku jika Syaki terbukti merupakan anaknya, Rizki siap untuk membesarkan anaknya itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit