Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Ngaku Akan Cerai, Rizki DA Sebut Pihak Nadya Minta Talak

img_title
Rizki DA dan Nadya
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya pernikahan mereka dituding telah retak. Hal ini terlihat saat Rizki dan Nadya sudah tak pernah lagi tampil bersama. Bahkan di momen lebaran pun keduanya di rumah masing-masing dan tak bersama. Dari pernikahan mereka, telah dikaruniai seorang anak bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Baca Juga : Nadya Sebut Anaknya Punya Firasat Sebelum Ayah Rizki DA Meninggal!

Rizki DA Ngaku Sudah Dijatuhkan Talak Oleh Sang Istri

img_title
Rizki DA
Foto :
  • -

Meski telah berhembus kabar keretakan rumah tangganya, baik Rizki maupun Nadya masih enggan memberikan klarifikasi. Hingga menimbulkan spekulasi sendiri dari netizen. Tak terima dengan tuduhan serta asumsi warganet tanpa tahu yang sebenarnya, membuat Rizki langsung buka suara dan menyebut jika pihak keluarga Nadya lah yang telah menjatuhkan talak kepadanya sejak 22 Agustus 2020 kemarin.

"Kalau Iki boleh jujur, selama ini Iki memang menerima aja, kata dari netizen itu seperti apa, dan bahkan Iki mikirin keluarga juga, pasti membaca sedikit atau banyak, sebetulnya kita udah talak di tanggal 22 Agustus, sebenarnya udah talak, itu mereka (pihak keluarga nadya) yang minta," ujar Rizki di tayangan talkshow di televisi.

"Jadi pas ada (anak) di dalam kandungan itu belum bisa ambil keputusan secara cepat, karena mereka sendiri yang meminta untuk selesaikan secara cepat. Jadi bingung juga sih, mereka menyalahkan Iki, dan Iki berusaha untuk biasa aja, jangan dulu untuk sekarang, demi Allah mereka sendiri yang meminta diurus secara cepat baik itu agama atau hukum," tambahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit