Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tampil Nyeleneh, Happy Asmara Ungkap Prinsip Hidup: Aku Bukan Munafik

img_title
Happy Asmara

JagoDangdut – Nama Happy Asmara beberapa tahun belakangan ini berhasil mencuri perhatian para penikmat musik dangdut. Wanita asal Kediri tersebut kini menjadi salah satu biduan muda berbakat yang cukup sukses.

Happy Asmara dikenal sebagai biduan yang memiliki suara khas, lagu-lagunya pun kerap kali trending di YouTube dan sering dipakai lewat aplikasi TikTok.

Baca juga: Siap Dinikahi Denny Caknan, Happy Asmara Malah Lupa Tanggal Jadian

Tak heran jika kini kekasih dari Denny Caknan itu memiliki basis penggemar cukup banyak. Ya, Happy Asmara memang saat ini memiliki hubungan special dengan penyanyi asal Ngawi tersebut.

Baru-baru ini Happy Asmara bicara tentang prinsip hidupnya. Ia mengungkapkan jika hidup itu lebih baik apa adanya sesuai dengan karakter masing-masing.

Karena setiap orang itu pada dasarnya memiliki karakter masing-masing yang berbeda, dan itu sudah menjadi anugerah yang memiliki kelebihan dan kekurangan.

"Prinsip saya, Hiduplah apa adanya, sesuai dengan karaktermu. Setiap manusia terlahir dengan krakter masing" dan itupun anugrah. Setiap ada kelebihan psti ada kekurangan.," tulis akun @happy_asmara77 seperti dikutip JagoDangdut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit