Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Kabar Tisya Erni Usai Isu dengan Sule!

img_title
Tisya Erni
Sumber :

JagoDangdut – Nama Tisya Erni sempat jadi sorotan netizen lantaran isu kabar kedekatan dengan komedian Sule. Isu itu merebak, bahkan sampai merusak rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Kini Tisya Erni tak mau ambil pusing. Dia merilis single terbarunya.

Baca Juga: Pernyataan Mengagetkan Erni Tisya Soal Sule

Karier Tisya Erni

Dilansir dari rilis Nagaswara, Wanita cantik kelahiran Kendari, 24 Juli bernama Tisya Erni berlabuh di NAGASWARA sebagai label musik pertama yang menaunginya dalam mengembangkan prestasi bernyanyinya secara profesional. Sebelumnya, Tisya berkarir sebagai modeling, dan bekerja di dunia marketing, serta bermain film layar lebar.
 
Bergabung di NAGASWARA tidak disia siakannya. Ia lantas berkesempatan untuk merilis single perdananya berjudul “Aku Beruntung” ciptaan Ronald. Bercerita tentang seorang perempuan yang sangat beruntung mendapatkan seorang kekasih dan berjanji tak akan meninggalkannya.
 
Lagu tersebut menurut Tisya seperti cerita real dirinya ketika merasa beruntung masuk di NAGASWARA. Berkonsep musik dancedhut dengan aransemen yang digarap langsung oleh Ronald Datuk terasa sangat easy listening. Dari sisi image Tisya akan tampil all out namun tidak keluar dari ciri khasnya yang cantik dan sensual.

Nasib Tisya Erni

Proses bergabungnya Tisya Erni ketika diminta datang oleh CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna untuk ke kantor NAGASWARA. Ketika bertemu gayungpun bersambut, tanpa cerita panjang lebar, Tisya Ernie langsung diterima sebagai artis penyanyi dancedhut di NAGASWARA.

“Waktu itu aku sangat surprise dan terharu mendapatkan kesempatan yang sangat luar biasa bertemu dengan Bapak Pak Rahayu Kertawiguna selaku CEO NAGASWARA dan timnya, tidak  panjang lebar tapi langsung terucap kata dari Bapak Rahayu “ Welcome to NAGASWARA” dan selamat bergabung di NAGASWARA, aku dipilih menjadi penyanyi dancedhut NAGASWARA. “ Ungkap Tisya Erni, merasa sangat beruntung.   

Perjalanan panjang dalam menapaki karir dalam hidupnya, membuat Tisya Erni sangat menghargai kesempatan yang diberikan padanya. Ia akan bersungguh–sungguh untuk menjalaninya.

Kini Tisya Erni memantapkan langkahnya di di industri musik Tanah Air, apa yang menjadi dambaan banyak meraih sukses lewat dunia tarik suara akan ia  wujudkan dengan sepenuh hati.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit