Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sule Ngaku Lupa Ulang Tahun Rizwan, Putri Delina Kesal Katakan Ini!

img_title
Sule
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini komedian Sule tengah ramai menjadi sorotan. Tak hanya rumah tangganya dengan Nathalie Holscher, rupanya keempat anaknya dari mendiang Lina Jubaedah juga kerap disorot. Seperti diketahui, Sule saat ini memiliki empat orang anak bernama Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdi. Menariknya kini Nathalie tengah mengandung calon buah hati kelima Sule.

Baca Juga : Usai Nathalie, Kini Giliran Putri Delina yang Keluar dari Rumah Sule

Putri Delina Sebut Sang Kekasih Sudah Siapkan Kado Untuk Rizwan 

img_title
Jeffry Putri Delina
Foto :
  • -

Baru-baru ini anak ketiga Sule, Rizwan kini tengah berulang tahun. Berbeda dari saudaranya yang lain, Rizwan memang cukup dikenal memiliki karakter yang paling cuek dan pendiam. Terlihat dari banyak unggahan video Rizwan di channel YouTube Sule.

Namun ada hal yang mengganjal, rupanya pemilik nama asli Entis Sutisna ini tampak lupa dengan tanggal ulang tahun anak ketiganya itu. Kelupaan Sule kepada ulang tahun Rizwan ini membuat Putri Delina kesal. Putri pun menyebut bahwa yang mengingat hari ulang tahun Rizwan itu hanyalah dirinya. Sebagai kekasih Putri, Jeffry Reksa juga mengaku ingat dengan ulang tahun Rizwan, bahkan Jeffry pun telah menyiapkan kado.

"...jadi yang ingat ulang tahun (Rizwan) tuh cuma aku,” ujar Putri Delina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit