Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Publik Dikagetkan Agama yang Dianut Iis Sugianto

img_title
Penyanyi cantik Iis Sugianto
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi cantik Iis Sugianto menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri di laman Instagramnya. Selamat hari raya Idul Fitri ..Mohon Maaf Lahir & Batin," tulis Iis Sugianto.

Tulisan Iis Sugianto tersebut langsung dikomentari netizen. Netizen juga menyampaikan ucapan Idul Fitri. Minal aidin walfaidzin mba iis." tulis Rubiahsungkar.

Meski kini sudah berusia muda lagi, Iis Sugianto tetap berkarier. Iis Sugianto pun fokus dengan channel YouTubenya. Berikut sejumlah artikel Iis Sugianto di JagoDangdut.

Baca Juga: Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Iis Sugianto

Sibuk YouTube

Penyanyi kondang Iis Sugianto berkesempatan bisa berbincang dengan sahabatnya, Iis Dahlia. Kesempatan itu dituangkan Iis Sugianto lewat akun YouTube. Tak hanya di akun YouTube Iis Sugianto, tayangan wawancara itu juga muncul di YouTube ISDA Family.
Ads by

Udahhhhh tayang nih diyoutube channelnya IsDa family...yukkk segera meluncur kesana...ngobrolin apa aja sih nih mama Isda sm mama @iis.sugianto_ ??
#isdafamilyyoutubechannel
#ngoja
#happylife
#Alhamdulillah," tulis Iis Dahlia.

Sembuh dari Covid-19

Nama penyanyi Iis Sugianto sempat jadi sorotan pemberitaan beberapa waktu lalu. Iis sempat menderita dan terpapar virus Covid-19. Videonya di YouTube viral.

Iis Sugianto kini sudah sehat kembali. Dia menulis keterangan sehat tersebut di laman Instagramnya.

Pngalaman yg saya alami terkena covid-19, demam tinggi yang naik turun, mual, hilang rasa di lidah yang membuat tidak napsu makan, dan badan terasa lemas (Awal gejala).
Hari ke 6 di rs saya cek darah ternyata virus itu menyerang kekentalan darah saya menjadi 3x,' tulis Iis." tulis Iis di channel YouTube-nya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit