Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Iis Sugianto

img_title
Iis Sugianto
Sumber :

JagoDangdut – Innalillahi wainna ilaihi rojiun, kabar duka datang dari penyanyi senior, Iis Sugianto. Sang ibunda tercinta meninggal dunia. Iis Sugianto mengunggah foto sang ibunda di Instagram.

Innalillahi wa inna ilaihi raji’un, telah berpulang ke rahmatullah ibunda tercinta HJ. Ratu Kuswanayi Binti R. Machpoel. Mohon maaf apabila ada kesalahan dari ibunda saya, yang disengaja maupun yang tidak disengaja," tulis Iis.

Baca Juga: Iis Sugianto Bongkar Aslinya Iis Dahlia, Memilukan

Ucapan Duka dari Sahabat

Beberapa Sahabat Iis Sugianto pun turut berduka. Mereka menulisnya di Instagram Iis Sugianto

Iis sayang, turut berduka cita ua atas kepergian Mami mu, semoga beliau husnul khatimah," tulis Yessy Gusman.

Turut Belasungkawa mbak Iis ?
Alfatihah," tulis Yuni Shara.

Iis Sugianto Bikin Channel YouTube

Penyanyi lawas Iis Sugianto berbincang dengan artis serba bisa Dorce Gamalama di sebuah konten YouTube. Iis banyak bertanya kepada Dorce Gamalama.

DORCE ENTERTAINER YG SERBA BISA,YANG RINGAN TANGAN TERHADAP  SAHABAT ATAU ORANG SEKITARNYA." tulis Iis Sugianto.

"Tapi tabungan kayak materi, tanah dan lainnya. Aku sadar, Dorce lu bukannya gak mampu, masa kita nyaingin level Raffi Ahmad. Aku tetap menghargai senior senior dan menyayangi junior," ucap Dorce.

Iis Sugianto Sempat Kena Covid

Sebelumnya, Artis senior Iis Sugianto mengungkap pengalamannya usai sembuh dari virus corona atau COVID-19. Penyanyi era ‘80-an itu menuturkan bahwa sebelum pulang ke rumah, ia benar-benar memastikan dirinya tak lagi menulari virus corona jenis baru tersebut pada orang lain.

Dalam vlog terbarunya di kanal YouTube Iis Sugianto New, nampak penyanyi bernama lengkap Kuspuji Istiningdyah itu tengah bercengkrama dengan seorang dokter di sebuah rumah sakit. Keduanya memakai masker saat sedang berbincang terkait virus jenis SARS-CoV-2 itu

"Ketika mau pulang, saya bertemu dokter Ronald dan menanyakan tentang masa inkubasi. Apa masa inkubasi sudah menularkan, dok?" tanya Iis, dikutip Selasa, 15 September 2020.

Sang dokter yang berdiri di depan Iis Sugianto pun menjawab singkat. Namun, tak lama, dokter yang memakai pakaian medis itu menjelaskan lebih dalam.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit