Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Semakin Tenar, Rosa Meldianti Rasakan Perubahan pada Wajah!

img_title
Rosa Meldianti

JagoDangdut –  Bicara soal Rosa Meldianti, tak akan lepas dari hujatan khalayak. Namanya sudah melekat dengan imej negatif. Hal tersebut bermula dari kasus yang melibatkan Meldi dengan tantenya, Dewi Perssik. Tanpa tahu kebenaran yang pasti, Meldi kerap dianggap sebagai keponakan yang tak tahu terima kasih.

Meski begitu, Meldi fokus pada kariernya. Saat ini, Meldi juga sudah jadi artis endorse. Ia kerap unggah beberapa iklan di instagram pribadinya, @rosameldianti_. Diketahui, Meldi juga sudah memiliki beberapa lagu dan membintangi sinetron. Bahkan dirinya juga kerap diundang tampil dalam beberapa acara televisi.

Ketika datang berkunjung ke kantor JagoDangdut.com, Meldi ditodong pertanyaan tentang dirinya yang dulu dan sekarang. Meldi mengaku tak ada beda. Hanya saja, saat ini Ia lebih disorot dan jadi bahan perbincangan.

“Gak ada bedanya. Mungkin bedanya kalau sekarang lebih disorot aja setiap apa yang dilakukan Meldi. Kaya hal sepele pun jadi perbincangan. Tapi, untuk pribadi Meldi sendiri gak ada yang beda. Meldi tetap Meldi yang dulu, yang cuek dengan segala hal yang menurut Meldi, gak merugikan Meldi dan gak merugikan orang lain, udahlah bodo amat,” kata Meldi di kawasan Pulogadung, Jumat 5 Juli 2019.

Saat disinggung soal penampilan, Meldi tak menampik perbedaan yang nyata. Apalagi pada wajah. Meldi bandingkan dia yang dulu dan sekarang.

“Itu pasti yah. Bisa dilihat juga dari foto-foto Meldi dari jadul, Meldi sampai dikata-katain buto ijo. Terus SMA ada perubahan. Karena semua orang kan pasti ngalamin puberty. Meldi sendiri harus semaksimal mungkin,” ucap biduan yang saat ini berusia 20 tahun.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit