Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usia Ayu Ting Ting, hingga Pinjam Uang Rp 100 Juta ke Iis Dahlia

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Siapa yang tak kenal dengan sosok Ayu Ting Ting, wanita asal Depok tersebut selalu menarik perhatian banyak orang dengan berbagai hal. Mulai dari karier hingga kehidupan pribadinya.

Biduan cantik pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu dikenal sebagai salah satu pedangdut cukup sukses dengan memiliki penggemar yang cukup banyak.

Baca juga: Ayu Ting Ting Pinjam Rp100 Juta, Sifat Asli Iis Dahlia Terungkap

Dibalik kariernya yang begitu sukses, tak hanya sebagai penyanyi. Ibu satu orang anak itu juga kini melebarkan sayapnya dengan menjadi seorang host hingga juri dalam salah satu ajang pencarian bakat.

Diawal tahun ini Ayu sempat jadi sorotan setelah gagal menikah bersama seorang pria yang bernama Aditya Jayusman. Pernikahan yang sudah hampir jadi itu tiba-tiba saja batal begitu saja menjelang hari H.

Meski begitu Ayu Ting Ting tidak mengungkapkan alasannya dibalik batalnya pernikahan dengan Aditya. Kini Ayu pun tetap menyandang status janda satu orang anak.

Mungkin banyak orang yang tidak mengetahui, jika Ayu merupakan biduan kelahiran Depok, 20 Juni 1992. Saat ini Ayu berusia 28 tahun.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit